Hadiri Puncak Bulan Bung Karno, Fredy Tuda Bangga Jadi Bagian PDI Perjuangan

oleh -251 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Sebagai kader PDI Perjuangan Fredy Tuda merasa bangga jadi kader PDI Perjuangan, dimana puncak perayaan Bulan Bung Karno menjadikan kita para kader terus terbakar semangat untuk berjuang.

Dimana menurut Fredy Tuda yang pada saat itu menghadiri puncak perayaan Bulan Bung Karno, di Gelora Bung Karno Jakarta mengatakan, sebagai kader PDI Perjuangan merasa bangga menjadi bagian dari PDI Perjuangan.

“Saya bangga menjadi salah satu bagian dari PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara, partai PDI Perjuangan terlahir dari kaum Marhaenis. Kaum yang di kenal sebagai kaum wongcilik,” ujar Tuda.

Lebih lanjut dikatakan anggota DPRD Mitra tersebut, adapun tema puncak peringatan Bulan Bung Karno sendiri yaitu, Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya.

“Para kader PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara siap mendukung dan memenangkan partai PDI Perjuang disemua wilayah termasuk di Kabupaten Minahasa Tenggara Merdeka….,” pungkas Tuda.

Ditambahkan bakal Calon Legislatif PDI Perjuangan Kabupaten Mitra, kami sebagai kader PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara akan all-out memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada pemilu 2024 nanti.

“Kami akan all-out memenangkan calon Presiden RI dari Partai PDI Perjuangan bapak Ganjar Pranowo,” ungkap singkat Tuda. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.