Hadirkan Agnez Mo dan Anneth Idol, Konser Natal Dibanjiri Ribuan Warga

oleh -405 Dilihat

IMG-20191224-WA0092-1024x682

 

MANADO, Swarakawanua–Penampilan Agnes Monica berhasil menghibur warga Sulawesi Utara dalam konser North Sulawesi Christmas Festival 2019 yang digelar Senin 23 Desember 2019 malam, di area pohon kasih kawasan Megamas Manado.
Ribuan masyarakat Sulut yang hadir menyaksikan konser Agnes Mo begitu antusias dan larut dalam kegembiraan melihat performa Agnes di atas panggung.
Gubernur Olly Dondokambey, Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Wagub Steven Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos, Sekprov Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Ivone Lombok dan Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey turut menyaksikan konser tersebut.
Gubernur Olly menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para artis pendukung yang telah mau ikut ambil bagian pada kegiatan Christmas Festival untuk menghibur warga Sulut. “Kami berterima kasih karena sudah menghibur rakyat Sulut, dukung terus Sulut hebat,” ujar orang nomor satu di Sulut ini.

 

Anneth Idol
Anneth Idol

Sementara itu Rio Dondokambey mengatakan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan baik mulai dari Santa Fun Run, konser NDC Worship hingga konser Agnez Mo adalah untuk mempererat masyarakat Sulut terlebih anak-anak muda Sulut. “Karena saya ingin mengumpulkan pemuda-pemuda di sini dan mengajak kepada semua pemuda untuk mendukung rangkaian kegiatan KNPI,” ujarnya.

Di samping itu juga, dia menuturkan bahwa kegiatan Christmas Festival merupakan tempat dimana yang berbeda-beda berjuang menjadi satu. “Saya mengajak agar nantinya kita berjuang menjadi pemuda-pemuda Sulut yang lebih hebat,” tutupnya.
Diketahui juga selain Agnez Mo, konser Natal NSCF dimeriahkan oleh Anneth Idol yang merupakan penyanyi berdarah kawanua.(hbm/gyp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.