Halal BI Halal Jadi Momen, Bupati James Sumendap Bantu Jemaah Masjid Al-Ikhlas  500 Juta

oleh -905 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Halal Bi Halal dijadikan momentum Bupati Minahasa Teng gara (Mitra) James Sumendap, SH, MH, bantu Jemaah Masjid Al-Ikhlas bertempat di desa Molompar Dua Utara, Kecamatan Tombatu Timur, Jumat 5 Mei 2023.

Perlu diketahui, sebelumnya Bupati James Sumendap, SH, MH sebagai ketua Panitia pembangunan Masjid Al-Ikhlas Molompar.

Bupati dua periode tersebut dihadapan jamaah Al-Ikhlas mengatakan, tahun ini adalah tahun persaudaraan.

“Saya akan membangun menara yang saya bernama menara persaudaraan, rencana akan dibangun di Gereja Dame Tosuraya, Masjid Al-Amin, di Kecamatan Ratatotok. Diantara Gereja dan Masjid,” ujar Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan Sumendap yang juga menjabat sebagai panglima Panji Yosua Sin ode GMIM tersebut menuturkan, sekarang ini sudah tidak ada lagi masalah, sudah tidak ada lagi keributan yang akan terjadi.

“Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada di desa Molompar Dua Utara, Kecamatan Tombatu Timur. Mari kita menjaga bersama-sama rasa toleransi umat beragama,” pungkas Sumendap.

Lanjut Sumendap, hubungan antar umat beragama di Molompar Raya ini, tidak pernah terjadi pertentangan. Oleh karena itu, Bupati meminta kepada Masyarakat untuk mendukung program pembangunan Mesjid ini.

“Mari sama-sama kita membantu. Karna apa, saudara-saudara, negara yang kita cintai ini, negara kesatuan Republik Indonesia. Kita selalu tetap bersemangat. Kuat karena kita bersatu, bersatu karna kita kuat, kita saling menghormati dan kita saling menghargai,” tukas Bupati yang dijuluki bapak pembangunan Minahasa Tenggara.

Bupati turut didampingi Wakil bupati Mitra Jocke Legi, Sekertaris Daerah (Sekda) David Lalandos, sejumlah Anggota Dewan, dan Imam-imam yang turut hadir.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.