HAPSA WKI Tahun 2023, Pnt. Fenny Roring-Lumanauw Ajak Jemaat GMIM Dukung Dan Sukseskan

oleh -423 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Untuk mensukseskan Hari Persatuan (Hapsa) Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode, Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) pada tanggal 26-27 Mei 2023, di Wilayah Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara, maka diimbau agar mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut.

Hal, ini disampaikan Ketua Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM Pnt Dra. Fenny Ch Roring – Lumanauw SIP, kepada seluruh Jemaat GMIM untuk mendukung dan mensukseskan Hari Persatuan WKI tahun 2023, yang akan dilaksanakan di Wilayah Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara.

Lumanauw juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Hapsa WKI, akan diawali dengan Ibadah Agung di Lapangan Taman Kota Tombatu, Jumat, 26 Mei 2023.

“Selanjutnya, dalam rangkaian Hapsa WKI tersebut akan dilaksanakan berbagai lomba. Diantaranya, lomba Senam Sicita, Gerak Jalan, Wisata Kuliner Non Beras, serta kegiatan lainnya, yang diikuti 146 wilayah,” ungkap Lumanauw yang juga sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa.

“Untuk itu, sebagai jemaat GMIM khususnya para wanita kaum ibu, mari kita sama-sama sukseskan kegiatan ini demi kemuliaan nama Tuhan,” ajak Lumanauw.

Diketahui, pelaksanaan Hapsa WKI Sinode GMIM yang dilaksanakan pada tangal 26-27 Mei 2023, di Wilayah Tombatu Timur, Mitra, akan dihadiri ribuan peserta dari berbagai wilayah. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.