Harapan Adolfien Wangania Caleg Partai Golkar Dapil Singkil-Mapanget Sulut Harus Ada Perubahan

oleh -718 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Kedatangan calon Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto di lapangan Koni Sario kota Manado Sulut disambut pendukung, simpatisan maupun kader partai koalisi, Senin (05/02/2024).

Kedatangan ini juga di nanti-nantikan caleg DPRD kota Manado nomor urut 3 Adolfien Wangania, SH dari Partai Golongan Karya (Golkar) daerah pemilihan (dapil) Singkil-Mapanget, tak sambar untuk menyambut calon Presiden RI Prabowo Subianto.

Adolfien Wangania saat ditemui sejumlah awak media mengatakan Partai Golkar selalu mendukung paslon Prabowo-Gibran. “Kami di sini harus mendukung. Secara pribadi saya dari dulu sangat fans dengan pak prabowo,” kata Adolfien Wangania.

Ketika di singgung awak media strategi-strategi yang akan dilakukan Partai Golkar untuk kemenangan paslon Prabowo-Gibran, Adolfien Wangania mengatakan untuk strategi partai pendukung harus bekerja, harus turun ke masyarakat bawah.

“Karena jika partai bekerja maka akan membawah suara untuk kemenangan pak prabowo dan pak gibran,” jelas Adolfien Wangania.

Adolfien Wangania menambahkan sangat bersyukur Partai Golkar percayakan dan mendukung dirinya sebagai caleg kota Manado daerah pemilihan (dapil) Singkil-Mapanget. “Saya sangat bersyukur karena partai golkar telah mendukung saya, dan secara pribadi banyak yang mendukung saya,” tambahnya.

Lebih lanjut Adolfien Wangania menuturkan antusias masyarakat membutuhkan perubahan yang baru. “Jika nantinya ada yang terpilih dari berbeda-beda warna jangan ada perbedaan untuk masyarakat bawah, jangan dilihat dari warna, karena kita semua bersaudara. Dan harapannya sulut harus ada perubahan,” tutup Adolfien Wangania. (FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.