Harapan Bupati Di HUT Minut Ke 18, Warga Mendukung Penuh Program Vaksinasi

oleh -224 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Kabupaten Minahasa Utara kini berusia 18 tahun. Dengan tema Minut Tangguh, Minut Hebat Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Wiliam Lotulung memiliki banyak harapan untuk kemajuan yang lebih baik lagi.

Salah satu fokus utama yang diharapkan Bupati Joune Ganda usai Paripurna HUT Minut yang berlangsung di Sutan Raja Hotel, Kalawat. Agar masyarakat Kabupaten Minahasa Utara mendukung program vaksinasi.


“Saya berharap masyarakat mendukung program kami dalam hal vaksinasi. Saya harapkan agar pada akhir tahun 2021 ini vaksinasi kita mencapai 75 sampai 80 persen. Ini target kita. Karena, ini merupakan pintu masuk untuk kita betul-betul menggerakkan secara massif perekonomian kita di Kabupaten Minahasa Utara. Supaya semua sektor bisa kita gerakkan,” ungkap Bupati.

Lanjut dia, Kalau vaksinasi kita belum mencapai angka itu, dikatakan Bupati, maka akan secara bertahap lakukan itu. Namun kalau target vaksinasi itu bisa kita capai, level PPKM bisa turun menjadi kategori level satu.

“Maka disitu kita akan memiliki kelompok imunitas. Gerakan-gerakan untuk meningkatkan perekonomian itu akan lebih mudah,” tutupnya. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.