Harapan Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen Kehadiran Kepala BPK RI Yang Baru Bisa Membangun Daerah Menjadi Lebih Baik

oleh -568 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Fransiscus Andi Silangen ambil bagian dalam acara serah terima jabatan kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) di aula BPK RI.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Fransiscus Silangen berharap kehadiran ketua BPK-RI yang baru Arief Fadillah di Sulawesi Utara bisa membangun daerah ini menjadi lebih baik dan bersih ke depan,

“Apa yang dilakukan oleh ketua BPK perwakilan Sulut yang lama, yakni pak Karyadi sangat luar biasa, banyak sumbangsihnya dalam membentuk pembangunan daerah yang baik dan bersih,” ungkap Silangen, Kamis (08/09/2022).

Ia menambahkan, kiranya apa yang menjadi kinerja dari pak Karyadi akan diteruskan oleh pak Arief Fadillah.

Sinergitas dan koordinasi yang terjalin saat ini bisa dijaga dan ditingkatkan untuk menghasilkan pengelolaan pemerintah yang baik dan bersih.

“BPK terus memberikan pengawalan dan arahan bagaimana pengelolaan keuangan yang baik di Daerah,” imbuhnya.

Lanjutnya, Pejabat yang lama bisa membuat 15 Kabupaten/Kota capai wajar tanpa pengecualian (WTP).

“Saya berharap ke depan pak kepala BPK-RI Arief Fadillah dapat melanjutkan kinerja pengawasan semakin di tingkatkan,” ujarnya.

“Ke depan apa yang menjadi cita-cita kita bersama, menciptakan tata kelola yang baik dan bersih bisa tercapai,” imbuhnya.(*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.