Hari Ini DLR Daftar Ke Partai Demokrat, Mokodaser: Kami Sambut Dengan Senang Hati

oleh -183 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Djein Leonora Rende, SE.Ak biasa disapa dengan DLR mendaftarkan ke partai Demokrat sebagai calon Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), di terima secara langsung Ketua DPC partai Demokrat Mitra Katering Mokodaser bersama tim 9 partai Demokrat. Bertempat di kantor sekertariat DPC partai Demokrat, Kelurahan Wawali, Kecamatan Ratahan, Sabtu 11 Mei 2024.

Terpantau, DLR keluar dari kendaraan dengan langkah yang pasti masuk ke kantor DPC Demokrat sudah di jemput para pengurus DPC Ketua Katrien Mokodaser, Sekertaris Nolly Langingi, bersama Sekertaris tim 9 Sammy Longkutoy tepat berada diepan teras kantor.

“Saya datang pada saat ini bermaksud untuk mendaftar sebagai calon Bupati dari partai Demokrat, “ujar DLR yang sudah sangat familiar dimata masyarakat tersebut.

Srikandi yang dikenal ramah, dan sangat erat dengan warga masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara menjelaskan, kita tahu bersama dalam pencalonan kita bisa lewat partai Politik ada juga bisa perseorangan.

“Kali ini saya menyatakan diri untuk mendaftar di partai Demokrat, untuk itu saya ucapkan terima kasih untuk penerimaan ini. Semoga kedepan bisa berjalan dengan baik,” pungkas DLR

Ditempat yang sama, Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Mitra Katrien Mokodaser menyambut baik kedatangan Djein Leonora Rende untuk mendaftar di partai Demokrat.

“Saya atas nama pengurus DPC partai Demokrat merasa bangga, karena pada saat ini telah kedatangan ibu Djein Leonora bermaksud mendaftar di partai Demokrat,” tutur Mokodaser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.