Hari Terakhir Evaluasi Perkembangan Desa Di Kecamatan Belang, Munira: 20 Desa Dukung Program Pemerintah Pusat

oleh -127 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Memasuki hari yang ketiga lomba Evaluasi Perkembangan Desa yang ada di Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Camat Belang Munira Bin Ali, SE, memintakan kepada 20 Desa agar dukung program dari Pemerintah Pusat. Hal tersebut dikatakan Camat Belang Munira Bin Ali, SE disaat berkunjung di 20 Desa yang ada di Kecamatan Belang, Rabu 24 April 2024.

Lomba Evaluasi Perkembangan Desa merupakan Program Nasional, dengan harapan kiranya di setiap desa yang ada bisa tertib Administrasi.

“Karena itu, saya memintakan kepada seluruh Hukum Tua yang ada di 20 Desa di Kecamatan Belang agar mendukung penuh lomba Evaluasi Perkembangan Desa. Apa yang jadi kekurangan pada saat ini kedepan bisa diperbaiki,” ujar Munira.

Lebih lanjut dikatakan Munira, buat kepala jaga di setiap desa yang ada. Agar fokus pada ketertiban dan keamanan di setiap jaga, semuanya demi memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

“Saya memintakan kepada seluruh kepala jaga, agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan di setiap jaga. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan bersama di setiap desa,” ungkap Munira.

Kesempatan tersebut Munira mengucapkan, terima kasih kepada seluruh 20 Hukum Tua yang ada di Kecamatan Belang, Ketua BPD, perangkat Desa, para kader yang ada.

“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Belang, bersama Tim Lomba Evaluasi Perkembangan Desa mengucapkan, terima kasih atas penjemputan kepada kami. Kiranya Allah akan selalu melindungi kita semua,”tutup Munira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.