Harumkan Kabupaten, Taekwondo Mitra Pulang Bawah 41 Medali

oleh -1807 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Salut buat perjuangan para atlet Taekwondo asal Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terus harumkan nama baik Kabupaten di kanca kejuaraan Open Tournamen Taekwondo UIN Datokarama Palu Cup III 2023. Bertempat di GOR Beladiri Madani Palu, tanggal 2 -4 Juni 2023.

Taekwondo berangkat dari Kabupaten Mitra menuju ke Kota Palu, Sulawesi Tenggah (Sulteng) dengan semangat tinggi dan mengemban misi yang tidak mudah.

Kesempatan tersebut, Taekwondo Mitra baru pertama kali juga di ajang ini mengikuti kategori Poomse dan berhasil memperoleh medali perak.

Meski perjalanan panjang dari Kabupaten Mitra menuju ke Palu Sulawesi Tenggah san gat menguras tenaga dan melelahkan. Nam un terbayar sudah dengan, perolehan med ali sebanyak 41 Medali dibawah pulang. Buk an saja hanya itu, Kabupaten Mitra meraih Coach terbaik dalam Kejuaran Open Tourna men Taekwondo UIN Datokarama Palu Cup III 2023.

“Saya salut buat para atlet Taekwondo asal Minahasa Tenggara, meski jarak yang jauh. Namun semangat para adik-adik atlet Taek wondo tidak surut. Dengan perolehan 41 Medali semuanya dipersembahkan buat Kabupaten Mitra yang sama-sama kita cintai,” ujar Saboem Relly Rumbay, SKM.

Lebih lanjut dikatakan Saboem, adapun medali yang di bawah pulang Taekwondo Minahasa Tenggara diantaranya, 6 Medali Emas, 15 Medali Perak, 20 Medali Perunggu. Bukan hanya itu saja, Taekwondo Mitra juga meraih juara 3 Umum, Juara 3 Umum Kateg ori Junior, Juara Coach terbaik, serta meraih juara pemain putri terbaik.

“Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada, orang tua atlet Taekwondo Mitra yang selalu menopang dan terus memberi kan motivasi kepada adik-adik Taekwondo dalam setiap kejuaraan Taekwondo. Tetap terus semangat dan tetap terus berikan yang terbaik buat Kabupaten yang kita cintai,” pungkasnya.

Ditambahnya, kesempatan ini kami juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia kejuaraan Open Tournamen Taekwondo UIN Datokarama Palu Cup III 2023.

“Kami juga tak lupa ucapkan terima kasih buat, Pemerintah Kabupaten Bapak Bupati James Sumendap, SH, MH dan Bapak Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi serta dinas Pemuda dan olahraga yang telah memberikan sport buat kami.Kiranya Tuhan akan selalu terus menyertai kita semua dalam usaha dan kerja,k tutup singkat Rumbay. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.