Harus Dilakukan Secara Berkala, Rektor Unsrat Pimpin FGD Evaluasi Kontrak Kinerja Triwulan I

oleh -155 Dilihat

 

MANADO, Swarakawanua.com— Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA memimpin FGD Evaluasi Kontrak Kerja Triwulan I Unsrat, Selasa 27 April 2021. Dalam sambutannya Rektor menjelaskan tujuan dilakukannya evaluasi terhadap kontrak kerja di Unsrat. “Evaluasi terhadap kontrak kinerja adalah hal yang mesti dan selalu dilakukan secara berkala untuk mengendalikan arah tujuan Unsrat mencapai visi sebagai Perguruan Tinggi yang Unggul dan Berbudaya,” ungkap Rektor.
Ditambahkannya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan telah meluncurkan kebijakan Kampus Merdeka – Merdeka Belajar. Bagi Rektor Unsrat, kebijakan tersebut merupakan terobosan inovatif mengembangkan mutu pendidikan dan lulusan agar terserap di lapangan kerja dan bermanfaat mempercepat pembangunan.
Lanjutnya, Universitas Sam Ratulangi harus menangkap dengan taktis kebijakan menteri. “Dan ini kesempatan untuk melakukan lompatan kemajuan yang signifikan bagi Unsrat,” imbuhnya.
Rektor mengingatkan dari hasil evaluasi kinerja ini mungkin saja diperlukan update terhadap perencanaan teknis yang terintegrasi baik dari sisi akademik, keuangan dan sumberdaya manusia. “Dimana konteks Kampus Merdeka – Merdeka Belajar dan 8 IKU menjadi inti atau fokus utama,” tandasnya.(dun)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.