Hasto Kristiyanto Dan Olly Dondokambey Taklukan Lintasan Trap De Minut

oleh -382 Dilihat
Rombongan Peserta Trap De Minut 2022.

 

Minut, Swarakawanua.com – Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke 49 dan hari Bulan Bung Karno, Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P) menggelar Banteng Ride & Night Run 2022.

Bertempat di JG Center, Sekjend DPP PDI-P Hasto Kristiyanto dan Bendahara Umum DPD PDI-P, Olly Dondokambey memimpin jalannya Trap De Minut.

Mengangkat tema “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia” Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDI-P Eriko Sotarduga melepas para peserta Trap De Minut dengan lintasan sejauh 30km.

“Kita lepas keberangkatan peserta. Jaga kesehatan, jaga jarak, dan tertib berlalu lintas,” ucap Eriko.

Hadir juga Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Walikota Manado Andrei Angouw, Walikota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, Bupati Sitaro Evangelin Sasingen, dan Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar, serta Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Utara Deny Lolong.

Tampak Bupati Minahasa Utara Joune Ganda sebagai tuan rumah acara tersebut serta Pulung Agustanto sebagai Ketua Panitia Banteng Ride dan Night Run, sangat antusias dalam bersepeda di acara tersebut.

Sepanjang dalam perjalanan, terlihat Joune Ganda terus menempel rombongan Hasto dan Steven Kandouw.

Selama Kurang lebih 2 jam, perjalanan ditempuh dan akhirnya finish di JGC, rombongan disambut meriah oleh ratusan warga dan kader kader PDI Perjuangan Sulawesi Utara.

“Saya permisi kepada Ibu Megawati. Dan beliau menyampaikan salam kepada seluruh kader PDI Perjuangan di Sulawesi Utara,” terang Hasto.

Sekjen PDI Perjuangan juga mengatakan bahwa seluruh kader harus banyak berolah raga agar tercipta tubuh yang sehat dan kuat.

“Itulah yang membedakan kader Banteng dengan kader partai lain. Sebab bagaimana kita jadi pemimpin hebat kalau hidup kita tak diwarnai oleh kesehatan jiwa dan raga,” ungkap Hasto.

Sementara itu dalam penyampaiannya Joune Ganda memberikan apresiasi yang sangat tinggi bagi seluruh peserta yang sudah turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Apreasiasi sebesar besarnya buat peserta yang banyak sekali mendaftar dari berbagai komunitas dan masyarakat. Semoga semangat Bung Karno terus kita gelorakan,” ujar Joune Ganda. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.