Heazergraves Tumuwo Bawa SMP Benzar 1 Manado Juarai FRBA Tournament 2023

oleh -1150 Dilihat
Heazergraves Tumuwo (kiri) jadi kunci SMP Benzar 1 Manado di FRBA Tournament 2023.

MANADO, Swarakawanua.com – Bakat besar Haezergraves Tumuwo kembali memberi dampak signifikan bagi tim Basket Putra SMP Eben Heazer (Benzar) 1 Manado.

Terbaru, Haezergraves Tumuwo mampu membawa tim Basket Putra SMP Benzar 1 Manado menjadi kampiun pada FRBA Tournament 2023 yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Fictor Roring Academy Basketball, Mapanget Minahasa Utara, Sabtu 18 Februari 2023.

Haezergraves Tumuwo mampu tampil ciamik sepanjang turnamen dan dalam partai final mengandaskan salah satu tim favorit SMP Lokon St. Nikolaus Tomohon dengan skor 62-34.

Heazergraves yang merupakan anak legenda Basket Sulawesi Utara Herry Tri Haryanto Tumuwo sukses membuktikan dirinya layak untuk bersaing di kancah basket Sulawesi Utara.

Dengan pola latihan yang tepat, kerja keras serta disiplin menjadi modal Heazergraves untuk terus berprestasi.

Dukungan keluarga, sekolah, tim pelatih dan teman-teman juga sangat berpengaruh dalam keberhasilan memenangkan FRBA Tournament 2023.

“Terima untuk dukungan orang tua, sekolah dan para coach yang selalu memberikan support dan tentunya terima kasih untuk semua teman-teman pemain yang selalu bekerja keras serta teman-teman sekolah yang selalu menonton dan mendukung kami sepanjang turnamen,” ujar Heazergraves.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.