Hebo…Sekelompok Masa Serang Halaman Kantor DPRD Mitra

oleh -589 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Hebo Kelompok masa menyerang halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat 22 September 2023.

Penyerangan sekelompok masa tersebut, bertanda telah dimulainya kegiatan Simulasi Sis tim Pengamanan Kota (Sispamkota) menghadapi pemilu 2024 nanti, bertempat di halaman kantor DPRD Mitra, Jumat 22 September 2023.

Sispamkota sendiri dipimpin secara langsung Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Eko Sisbiantoro, didampingi Wakapolres Mitra Kompol Franky Ruru, Kabag Ops Mitra AKP. Hilman Rohendi, Kabag SDM Polres Mitra Kompol Ferry Langie, kabag Ren Polres Mitra Kompol Vanny Sumampouw, serta dihadiri dari KPU Mitra Otniel Wawo, Bawaslu Mitra Drs. Djouby Longkutoy, Sekertaris Dinas Perhubungan Meyta Ompi,SE, keterwakilan Satpol-PP.

“Peragaan Sispamkota merupakan hal yang wajib laksanakan, hal ini guna mengantisipasi pemilu di tahun 2024 nanti. Saya sadari masih banyak kekurangan,” ujar Kapolres disaat diwawancarai.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, meski masih ada kekurangan. Tetapi, pada saat ini kita laksanakan dengan maksimal.

“Wujud dari kesiap siagaan dari Polres Mitra menghadapi pemilu 2024, kita sama-sama berdoa. Semoga tidak ada kejadian atau hal-hal yang tidak kita ingin nantinya, seumpamannya terjadi. Kita telah siap,” ucap Kapolres.

Ditambahkannya, pengamanan sendiri kami telah membuat floating jumlah personil. Kami telah menyurat ke Polda, untuk penambahan personil dari Brimob.

“Pada pemilu nanti, kita meminta ketambahan personil ke Polda. Anggota Brimob,”tutup Kapolres. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.