Helny Ratuliu Gapai Magister Sains, Semua Itu Berkat Cinta Kasih Tuhan

oleh -277 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Helny Ratuliu mengaku senang telah menyelesaikan kuliah setelah mampu membangi waktu antara kerja dan Kuliah, wanita cantik yang lahir di desa Wioi Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara 22 April 1981 tersebut mengaku, gapai Magister Sains itu semata-mata berkat Cinta kasih Tuhan.

Isteri tercinta dari Franky Tangkumahat, ST menuturkan, dikarenakan akibat pademi Covid-19 memaksa kita harus kuliah lewat daring di Universitas DR.Soetomo Surabaya.

“Pasca Pademi Covid-19 bukan berarti saya secara pribadi putus arah untuk menggapai gelar Magister Sains di Universitas DR. Soetomo Surabaya, dikarenakan topangan dan motivasi dari Keluarga saya dan rekan- rekan kerja,” ujar Ratuliu selesai mengikuti Rapat Senat Terbuka Universitas DR. Soetomo Surabaya wisuda semester ganjil tahun akademik 2020/2021.

Ibunda tercinta dari Pingkan Tangkumahat dan Waraney Tangkumahat menjelaskan, meski memangku jabatan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mitra bukan menyurutkan semangat untuk kuliah di Universitas DR. Sotoko Surabaya.

“Saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada, Rektor Universitas DR. Soetomo Surabaya, para dosen-dosen yang ada. Terlebih khusus lagi buat Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap SH, Wakil Bupati Drs. Jocke Legi, Sekda Kabupaten Mitra David H Lalandos AP.MM yang banyak memberikan bimbingan, arahan sehingga saya bisa menyelesaikan S2,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.