Hendro: BPJN Terus Berupaya Agar Pembangunan Infrastruktur Jalan Dan Jembatan di Sulut Tuntas Hingga Akhir Tahun 2022

oleh -300 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulut terus berupaya memastikan agar pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Sulut dapat tuntas hingga akhir tahun 2022 ini. Hal itu diungkapkan Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio, Selasa (14/12/2022)

“Untuk pekerjaan yang kami kerjakan di 2022 ini paket preservasi jalan dan jembatan semua ruas jalan nasional itu kami pelihara, yang lubang kita tambal yang rusak diaspal dan sebagainya, termasuk jembatan kalau ada yang rusak diperbaiki,”ungkap Hendro Satrio.

Sementara itu ada juga pekerjaan yang ditangani BPJN Sulut seperti pembangunan jalan baru MORR 3 tahap 2, juga pengerjaan jembatan Sosongian di Tumpaan, Kemudian ada juga penggantian jembatan Ammat di Talaud yang akan selesai di akhir desember ini

Kemudian ada paket multi years yang on going yaitu pekerjaan preservasi jalan Esang-Rainis di Kabupaten Kepulauan Talaud,

“Itu adalah pekerjaan penuntasan, di paket ini kita ada penanganan penggantian 5 jembatan kayu menjadi jembatan beton, yang lainya kita ada penggantian jembatan gantung yang sudah selesai jembatan gantung kairagi yang sudah diresmikan dan sudah digunakan, sekarang yang kita kerja jembatan Manembo-nembo di Bitung dan jembatan di Boltim. Kalau jembatan Boulevard 2 sudah selesai dan sudah digunakan,” jelas Hendro Satrio.

Dijelaskan Hendro Satrio juga saat ini progresnya pengerjaan sekitar 80 persen lebih untuk proyek-proyek tahun 2022.

“Mudah-mudahan nanti di akhir desember ini sudah selesai semua. Saat ini teman-teman PPK dan kontraktor sedang kerja keras di lapangan untuk menyelesaikan semua proyek kami di tahun 2022 ini,”pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.