Hendry Walukow: Masyarakat Turut Serta Mengsukseskan Program Pemerintah Untuk Di Vaksinasi

oleh -184 Dilihat

MANADO,Swarakawanua.com-Pada hari ini seluruh Anggota DPRD Provinsi Sulut harus melakukan Vaksinasi, Vaksinasi yang di laksanakan di ruang paripurna, Selasa 2 Maret 2021.

Berbagai macam perasaan yang di rasakan tiap Anggota DPRD, seperti halnya juga yang dirasakan Anggota DPRD Sulut yang juga Anggota Komisi I Hendry Walukow seusai melakukan vaksinasi pada sejumlah awak media dirinya mengatakan pada awalnya ada rasa cemas yang dirasakan, karena mencoba sesuatu hal yang baru.

“Secara pribadi saya bersyukur DPRD Sulut bisa mengagendakan vaksin dan ini juga perlu bagi keselamatan kita secara pribadi, bahkan juga keselamatan bagi orang-orang yang kontak erat dengan kita secara langsung,”Tutur Walukow.

Dia juga menambahkan apalagi dalam pekerjaan kita sehari-hari ada tugas dan pelayanan yang harus kita kerjakan, akan tetapi setelah di vaksin agak sedikit nyaman.

“Dalam rangka pandemi bagaimana kita bisa di vaksin, dan ada sedikit proteksi dalam diri kita walaupun tetap mengikuti protokol kesehatan. Ada perasaan cemas, tetapi dari sisi lainnya saya bersyukur sudah di vaksin,”Ucapnya.

Untuk itu dirinya menghimbau pada masyarakat dimana vaksin yang di pakai sudah di kaji, sudah di teliti, bahkan sudah ada standarisasi yang di tetapkan oleh pemerintah.

“Saya mengajak dan menghimbau pada masyarakat jika sudah ada program dari pemerintah untuk di vaksinasi, maka segera mengikuti dan mengsukseska program yang sudah di atur oleh pemerintah,”Jelas Walukow.

“Jadi saya mengajak pada masyarakat jika ada vaksin masal tidak apa-apa, karena sampai saat ini masih berjalan sebagai mana mestinya, artinya kita sudah ada standarisasi kesehatan. Yakin dan percaya bahwa ini untuk kebaikan kita bersama,”Pungkasnya.(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.