Hillary: Terima Kasih Mama, Sering Mendoakan Saya Sampai Mama Berpulang Kerumah Bapa

oleh -375 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Di Doa ibuku ada namaku disebut, mungkin lagu ini bisa mengambarkan betapa luar biasanya doa seorang ibu kepada anaknya. Seperti ungkapan hati yang terlontar dari mulut wanita cantik memiliki nama Hillary Brigita Lasut, sehingga berkat doa mama dan masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) menghantarkan Hillary bisa masuk anggota DPR RI. Jumat 8 Januari 2021, bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Mitra.

Kalimat terima kasih terus keluar dari mulut Hillary, disaat melihat antosias dan kerinduan warga masyarakat yang sangat luar biasa menyambut mantan Bupati 2008-2013 Telly Tjanggulung yang telah berpulang ke rumah Bapa disorga.

“Terima kasih telah menjadi daerah dimana mama telah membesarkan saya selama 7 tahun, terima kasih banyak sudah sering mendoakan dan terus mendukung sampai detik ini bahkan mama berpulang. Terima kasih juga telah menghantarkan saya ke DPR RI berkat doa mama dan masyarakat Mitra,”ujar Hillary dengan nada sedih.

Begitupun juga, dirinyap tak lupa mengucapkan berterima kasih kepada segenap warga masyarakat Kabupaten Mitra atas Loyalitas yang tak pernah selesai.

“Tuhan memberkati warga masyarakat Minahasa Tenggara, biarlah Tuhan yang membalas kebaikannya. Karena kami keluarga tidak bisa balas atas kebaikannya,”tutur Hillary.

Diakhir kalimat Hillary menggungkapkan, kiranya dirinya dan papa (Elly Engelbert Lasut) terus mengabdi dan membantu masyarakat Minahasa Tenggara.

“Sekali lagi terima kasih kepada warga Minahasa Tenggara, kami keluarga tidak mampu membalas. Biarlah Tuhan akan membalas kebaikannya,”tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.