Hukum Tua dan Perangkat Desa Ampreng Ikuti Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Tahun 2023

oleh -37 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Pemerintah Desa Ampreng mengikuti sosialisasi Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Kecamatan Langowan Barat Tahun 2023. di Balai Desa Walewangko, Rabu (13/9/23)

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Langowan Barat Ir. Sisca Maseo, MAP dan diikutiĀ  perwakilan perangkat desa di 16 desa yang ada di kecamatan langowan barat.

Diketahui dalam sosialisasi peningkatan kapasitas perangkat desa tersebut, menghadirkan para narasumber dari Inspektorat Minahasa, PMD Minahasa, Kepolisian Resor Minahasa, dan Kejaksaan Negeri Minahasa.

Hukum Tua Desa Ampreng, Masi Aruperes, kepada media ini mengapresiasi digelarnya kegiatan ini karena kegiatan peningkatan kapasitas perangkat desa tersebut sangat penting.

“Saya selaku Hukum Tua menyampaikan apresiasi kepada narasumber yang telah memberikan materi kepada perangkat desa yang ada, karena sosialisasi ini sangat penting agar para perangkat desa mendapatkan ilmu dan pengetahuan dalam pengelolaan dana desa dan tugas serta peraturan yang ada untuk dipahami dan dimengerti agar selanjutnya dapt disampaikan kepada masyarakat, “Ujar Pesakh

Turut hadir pada kegiatan ini, Sekertaris Kecamatan Langowan Barat, Para Staf Kecamatan Langowan Barat dan Hukum Tua dan Perangkat Desa se-kecamatan Langowan Barat. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.