Hukum Tua dan Perangkat Desa Palamba Hadiri Kunker Penjabat Bupati Minahasa

oleh -98 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Hukum Tua bersama Perangkat Desa Palamba menghadiri Kunjungan Kerja Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si dan Ketua TP-PKK, di Gedung Aditorium GMIM Paulus, Desa Winebetan, Langowan Selatan. Selasa, (17/10/2023)

Kunjugan kerja Penjabat Bupati Minahasa ini, dihadiri juga oleh Asisten Pemerintahan Setdakab Minahasa, Drs. Riviva Maringka, M.Si, jajaran pemkab, forum komunikasi pimpinan kecamatan (forkopimcam), para camat dan Hukum Tua, serta perangkat desa

Penjabat Bupati Minahasa dalam kesempatannya mengapresiasi kepada semua yang hadir, baik itu dari pemerintah kecamatan dan desa, serta lembaga dan instansi yang ada di kecamatan langowan barat dan langowan selatan, sambil memohon dukungan dirinya sebagai pejabat bupati di minahasa.

“Saya yakin tampa dukungan tugas dan kerja Saya bisa gagal, jadi sekali lagi saya mengharapkan dukungan dari kita semua yang hadir,” harap Bupati.

Kumendong meminta agar target-target Pemerintah daerah bisa tercapai, baik indikator kinerja dibidang kesehatan, pendidikan, pertanian dan program kerja yang ada.

Khusus untuk Dana Desa, Bupati berpesan agar bisa diatur sebaik mungkin, sesuai dengan peraturan yang ada, agar nantinya pekerjaan yang dikerjakan sesuai dengan apa yang direncanakan.

Selain itu, Hukum Tua Desa Palamba, Bonny Kelung merasa banga dapat bertatap muka langsung dengan pejabat bupati minahasa dalam kunjungan kerja di kecamatan selatan

“Tentu selaku Hukum Tua merasa bangga dapat bertatap muka dan mendengarkan langsung arahan Penjabat Bupati Minahasa dalam kunjungan kerjanya, kami selaku Pemerintah Desa dan masyarakat tentu mendukung tugas dan kerja Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si untuk minahasa lebih hebat,” tutup Kelung. (*Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.