Hukum Tua Desa Raranon Imbau Warga Jag Stabilitas Keamanan Jelang Nataru

oleh -634 Dilihat

MINAHASA, swarakwanua.com – Jelang Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024 (Nataru) Pemerintah Desa Raranon, Kecamatan Langowan Barat yang dipimpin Hukum Tua, Noldie Woran mengimbau kepada segenap warga masyarakat agar menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

Hal, ini disampaikan Hukum Tua Desa Raranon, Noldie Woran kepada media swarakawanua.com. Rabu, (10/12)

Dia mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Saya mengimbau kepada segenap masyarakat desa raranon agar menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban jelang hari natal 25 Desember 2023 dan tahun baru 1 januari 2024,” ucap Aruperes

Dalam kesempatannya itu, Hukum Tua, Noldie Woran menyampaikan apresiasi kepada segenap masyarakat desa raranon yang sudah mendukung jalannya program pemerintahan desa baik dalam pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat.

“Atas nama pemerintah Desa Raranon menyapaikan apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah mendukung program pemerintah desa, mari kita menjaga stabilitas keamanan agar tercipata masyarakat aman dan tentram, selamat menyongsong natal 25 desember 2023 dan tahun baru 2024, semoga damai selalu menyeratai kita,” pungkasnya. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.