HUT Ke 55 Tahun James Sumendap Dibanjiri Puluhan Ribu Pendukung JS,  Olly Dondokambey: Jadi Torang Samua Musti Dukung JS Ke DPR RI

oleh -854 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 tahun panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH (JS), yang di banjiri puluhan pendukung JS, bertempat di kediaman jungle Rimba Lamet, Kamis 4 Januari 2024.

Acara diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin langsung Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D, serta dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Mourits Mantiri, Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Rembang, Bupati Minahasa Utara  Joune Ganda, mantan Bupati Minahasa Pnt. Royke Roring, Ketua Sinode GMIBM , ketua Sinode GMIST,Pejabat Bupati Minahasa Tenggara Ir. Ronald Sorongan,para pendeta-pendeta, Pastor dan seluruh anggota Panji Yosua dan warga masyarakat yang boleh bersama-sama memperingati HUT ke 55 tahun.

“Kita bisa berkumpul di tempat ini untuk menghadiri HUT ke 55 tahun James Sumendap, angka 55 biar mau dikasih balik tetap 55 artinya apa kalau sinsui bilang lancar semua. Menandakan itu semua Tuhan selalu memberikan jalan untuk bapak James dalam memasuki ulang tahunnya ke 55,” ujar Dondokambey.

Dimana menurut Olly Dondokambey, ditahun 2024 ini James Sumendap mempunyai rencana besar untuk menjadi anggota DPR RI. Kalau dia (James Sumendap) jadi anggota DPR RI, akan menjadi komisi III katanya.

“Jadi Torang samua musti dukung dengan suara besar, agar supaya ada dia p nilai sedikit. Jadi orang Mitra, musti full kasih sama Bapak James. Agar supaya kalau suara banyak, dia punya nilai tambah juga di Jakarta. Ini yang bicara bendahara umum 5 periode bapak James,” pungkas Dondokambey yang disambut tepuk tangan dengan meriah oleh seluruh undangan yang hadir.

Karena menurut Dondokambey, tahun 2024 ada pemilihan Presiden, dan Wakil Gubernur, dan pemilihan Legislatif. Karena itu, kita yang hadir disini kita dukung James Sumendap ke DPR RI.

“Ini tahun perjuangan, makanya kita semua harus sama-sama menjaga terus. Karena Sulawesi Utara ini adalah pintu gerbang Indonesia. Kalau kita semua tidak jaga, tidak solid kita tidak tahu kedepan mau jadi apa,” ucap Dondokambey.

Diakhir sambutan Dondokambey mengucapkan, banyak selamat buat James Sumendap yang saat ini memperingati Hut ke 55 tahun.

“Kiranya Tuhan Jesus Kristus terus menyertai Bapak James Sumendap apa yang menjadi rencana dan cita-cita dibuat Tuhan Jesus berhasil,”tutup Dondokambey.

Sementara itu, James Sumendap, SH, MH kesempatan tersebut mengungkapkan, bersyukur kepada Tuhan. 10 tahun jadi Bupati Minahasa Tenggara, 10 kami jadi anggota DPR.

“Terima kasih karena pada hari ini dengan berkat Tuhan yang melimpah yang luar biasa, karena di momen HUT ke 55 tahun ini. Bapak Gubernur Olly Dondokambey kasih tugas penting untuk menjadi calon anggota DPR RI dari Provinsi Sulawesi Utara,” tutur Sumendap yang menjabat Panglima Panji Yosua Sinode GMIM.

Dirinyapun tak lupa mengucapkan, terima kasih buat Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Mourits Mantiri, Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Rembang, Bupati Minahasa Utara  Joune Ganda, mantan Bupati Minahasa Pnt. Royke Roring, Ketua Sinode GMIBM , Ketua Sinode GMIST, Pejabat Bupati Minahasa Tenggara Ir. Ronald Sorongan, para pendeta-pendeta, Pastor dan seluruh anggota Panji Yosua dan warga masyarakat yang boleh bersama-sama memperingati HUT ke 55 tahun.

“Tuhan Jesus akan selalu memberkati bapak-ibu dan seluruh undangan yang boleh hadir pada saat ini, Tuhan selalu menyertai kita semua,” ungkap Sumendap. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.