HUT Ke 60 P/KB Sinode GMIM Ke 60, Fredy Tuda: Menjadi Momentum Perekat Tali Persaudaraan

oleh -6227 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 tahun Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM ke 60 Tahun 2022, menjadi momentum untuk menggalang tali persaudaraan sesama P/KB.

Peringatan HUT ke 60 tahun, diawali ibadah agung dilaksanakan di Kecamatan Motoling Kabupaten Minsel, Jumat 14 Oktober 2022.

Menurut Bendahara P/KB Sinode GMIM Pnt. Fredy Tuda mengatakan, biarlah dengan ibadah agung dalam rangka mensyukuri penyertaan Tuhan atas perjalanan seluruh P/KB Sinode GMIM pada hari ini. Menjadi, berkat bagi seluruh Pria Kaum Bapa yang ada di Sinode GMIM.

“Biarlah ungkapan syukur ini menjadi momentum mempererat tali persaudaraan antar Pria Kaum Bapa se- Sinode GMIM,” ujar Penatua Tuda.

Ditambahkan Tuda yang juga merupakan anggota DPRD Minahasa Tenggara tersebut menuturkan, kiranya seluruh PKB Sinode GMIM terus diberkati dan menjadi berkat bagi keluarga dan jemaat.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan, selamat Hari Ulang Tahun Pria Kaum Bapa Sinode GMIM ke 60 tahun. Kiranya Tuhan Jesus sebagai kepala Gereja terus memberkati kita semua,” tutup singkatnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.