HUT Ke 89 KGPM Dapat Suport Penuh Bupati James Sumendap

oleh -1016 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 89 Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM), mendapat dukungan penuh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH. Rencananya akan dilaksanakan di Taman Kota Tombatu Utara, pada tanggal 28-29 Oktober 2022 bulan depan.

Menurut Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala. Franky Londa STh MA menurutkan, Ini adalah komitmen dari Bupati James Sumendap, SH, MH dalam mendukung setiap kegiatan keagamaan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada bapak Bupati James Sumendap, SH, MH atas dukungan sepenuhnya dalam kegiatan keagamaan,” ujar Londa.

Ditambahkanya, adapun pada tanggal 28-29 Oktober nantinya akan diadakan lomba koor dan vokal group dalam rangka memperingati HUT ke 89 KGPM rencananya dilaksanakan di KGPM Credo Molompar dan KGPM Imanuel Molompar.

“Karena itu saya mengajak kepada seluruh Jemaat KGPM untuk bersama bersyukur serta memuji dan memuliakan nama Tuhan lewat ibadah agung bertempat di taman kota Tombatu,” ajak gembala.

Perlu diketahui, pelaksanaan kegiatan HUT ke 89 KGPM di Minahasa Tenggara, sebagai Ketua Umum Panitia Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH,Sekretaris Umum Panitia David Lalandos AP MM, selaku koordinator umum Jani Rolos S.Sos, dan Ketua Harian Temmy Naray SE yang juga adalah Anggota DPRD Kabupaten Mitra. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.