HUT RI Ke-76 Tahun, Besok Hari Warga Masyarakat Mitra Pasang Bendera Merah Putih Satu Tiang Penuh

oleh -193 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76 tahun, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti. Besok hari, Minggu 1 Agustus 2021, warga masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di instruksikan untuk memasang bendera merah putih satu tiang penuh.

Seperti yang dihimbau Bupati Mitra James Sumendap SH, lewat Grub WhatsApp Sabtu 31 Juli 2021 dengan berisikan. Seluruh kantor pemerintahan dan swasta serta segenap lapisan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra dimintakan, agar mulai besok hari pada tanggal 1- 31 Agustus 2021 mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh.

“Mulai besok hari, seluruh kantor Pemerintah baik negeri maupun swasta, ataupun seluruh warga masyarakat mulai besok hari. Selama 1 bulan penuh memasang Bendera Merah Putih satu tiang penuh,” ujar Sumendap dikutip dalam Grub WhatsApp.

Sumendap menuturkan, sedangkan untuk pelaksanaan Peringatan HUT RI ke-76 tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti. Akan dilaksanakan secara Virtual, pada pukul 11: 00 wita.

“Pada pelaksanaan kenaikan bendera merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2021, selama beberapa menit. Seluruh warga masyarakat wajib menghentikan aktifitas, berdiri tegak dengan sikap sempurna,” ungkap Sangladiator.

Di akhir Sumendap menjelaskan, dalam pelaksanaan memperingati HUT RI ke-76 tahun. Menjadi inspektur upacara, President RI Ir. H Joko Widodo.

“Pelaksanaan upacara kenaikan bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 tahun, dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia. Dipimpin langsung President RI Ir. H Joko Widodo,” tutup Sumendap. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.