HUT RI ke-78 ini Harapan NAL

oleh -209 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD Provinsi Sulawesi Utara Mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun dengan tema “TERUS Melaju untuk Indonesia Maju” bagi Rakyat Indonesia. (17/08/2023).


Nick Lomban Berharap Estafet pembangunan butuh semua orang yang berbeda agama, suku, bahasa, dan budaya. bangsa ini butuh keberagaman bukan terus mempersoalkan isu mayoritas-minoritas.

Jika kita berjuang bersama, kita menang. Percepatan dan pergerakan pembangunan adalah hasil kolaborasi dan sinergitas semua pihak yang menyatakan diri sebagai anak bangsa.

“Tidak ada ruang bagi orang yang acuh tak acuh, tidak ada kesempatan tumbuh bibit-bibit radikalisme dan intoleransi. Tetapi ada nilai ketaqwaan pada Tuhan, ada nilai kemanusiaan, ada rasa persatuan, ada dialog damai, dan menguatkan rasa keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucap NAL sapaan akrab.

Lanjut NAL sampaikan perjuangan yang diperjuangkan oleh Pejuang Kemerdekaan tidak sia-sia, perlu tekad dan semangat yang membara dalam pembangunan.

Salam hormat dan bangga bagi para pejuang. “Kalian telah berkorban nyawa, materi dan keluarga, kami generasi muda akan terus berjuang demi mencapai cita cita kalian, “MERDEKA,” tutup NAL (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.