HUT Sanding Longdong Ke-53, Kristi Arina Asik Tari Masamper Bareng Warga Nusa Utara

oleh -270 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Istri Wakil Bupati Kristi Karla Arina (KKA), menghadiri undangan HUT keluarga Londong-Solung di Desa Kolongan Kecamatan Talawaan, Sabtu 7 Januari 2024.

Sebelum menghadiri ucapan syukur HUT tersebut, Kristi Karla Arina terlebih dahulu menyempatkan diri hadir mengucapkan dukacita mendalam di rumah duka keluarga Wagiu-Tambani.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Setiap yang datang akan kembali. Tuhan memiliki rencana terbaik untuk semuanya. Semoga damai dalam surga Bapa. Doa terbaik bagi keluarga yang berduka,” ucap Ketua PMI Minut ini.

Begitupun saat berada di kediaman keluarga Londung-Solung, didepan masyarakat dan jemaat GMPU Hisop Mapanget, Kristi Karla Arina yang juga bakal bertarung di Pemilu sebagai Caleg DPRD Dapil Minut-Bitung, memberi sapaan yang akrab dan hangat.

Bahkan, tanpa sekat sama sekali, KKA turut membaur dengan masyarakat mengikuti tarian Masamper dengan jemaat yang didominasi warga keturunan Nusa Utara.

“Terimakasih kita bisa berkumpul sama-sana di tempat keluarga Londong-Solung. Senang rasanya bisa larut dalam kasih yang dibalut kebersamaan. Selamat HUT bagi bapak Sanding, semoga sehat selalu. Saya minta kepada kakak, ibu, dan adik semua untuk doanya kepada Kristi untuk berjuang menuju DPRD Sulut,” ucap KKA.

Kehadiran anak dari Ketua Sinode GMIM Hein Arina ini, mendapat sambutan antusias dari masyarakat dan jemaat, terlebih dengan sikap merakyat yang ditunjukkan KKA.

“Torang takage lia, tiba-tiba beliau sampe kong langsung iko menari Masamper deng torang sebegitu dekatnya. Tu calon babagini yang torang sanang. jang sama deng laeng, datang kong dudu trus mo dilayani sama deng raja. Pokoknya torang bersama KKA,” ucap salah satu jemaat yang hadir.

Diakhir kunjungannya, KKA memberikan diakonia dan bantuan beras kepada masyarakat dan jemaat sebagai bentuk kasih sayang mendalam kepada masyarakat dan jemaat yang hadir.

“Kiranya ini bisa membantu dan menjadi berkat bagi kita semua,” tutup Kristi. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.