Ibadah Natal PMI Minut Berlangsung Penuh Sukacita Dan Damai Sejahtra

oleh -228 Dilihat

 

Minut, Swarakawanua.com – Meskipun dalam perayaan Natal tahun 2021 penuh dengan berbagai peraturan namun hal itu tidak mengurangi sukacita dari keluarga besar Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Utara (Minut).

Dalam menyabut hari kelahiran Yesus Kristus, PMI Minut menggelar ibadah Natal bersama, Selasa 21 Desember 2021.

Pendeta Joudy Jokom STh mengangkat pembacaan firman Tuhan dari Lukas 2:8-20. Dimana pendeta berharap PMI Minut bisa menjadi dokter jasmani dalam pelayanan, terutama dalam Covid-19 ini.

“Jadilah alat kesaksian di kelahiran Yesus dalam pelayanan segala bentuk kemanusiaan yang saudara laksanakan. Mari kita beri kesaksian yang nyata dengan kepedulian dengan orang-orang di sekitar kita, seperti Yesus peduli dengan mereka yang berdosa. Jadilah saksi Kristus di tengah pekerjaan kita,” ucap Joudy Jokom.

Dalam sambutan Ketua PMI Minut Kristi Karla Arina SE MM, mengucapkan terimakasih kepada pendeta yang sudah memimpin jalan ibadah Natal bersama keluarga besar PMI Minut.

“Tak lupa kepada semua tim relawan yang sama-sama berjuang dalam melayani masyarakat, biarlah kekeluargaan kita terus terjalin dalam nuansa Natal yang penuh kasih. Selamat Natal semuanya,” terang Kristi Karla Arina.

Dalam perayaan Natal, sejumlah pesan-pesan teatrikal disampaikan Sekretaris PMI Minut Melky Mewengkang dengan lantang menggugah hati dan perasaan semua yang hadir.

Usai ibadah, Ketua PMI Minut Kristi Karla Arina, memberikan bingkisan Natal kepada seluruh keluaraga besar PMI Minut. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.