Ibrahimovic : MU Harus Lebih Kejam

oleh -194 Dilihat

MANCHESTER, Swarakawanua.com – Striker Zlatan Ibrahimovic mewanti-wanti Manchester United (MU) untuk bermain lebih kejam sehingga mereka bisa mengunci kemenangan sebelum laga usai.

Armada Jose Mourinho berulang kali menyia-nyiakan kesempatan untuk menang karena kebobolan gol jelang akhir laga. Dalam partai kontra Everton dan Arsenal misalnya, United sepertinya akan menang dengan skor 1-0, namun mereka harus puas hanya meraup satu poin karena kecolongan gol di menit ke-90.

Ibrahimovic sangat mengharapkan timnya segera mengakhiri kebiasaan buruk itu sehingga Setan Merah bisa kembali bersaing di papan atas Liga Primer Inggris.

“Kami mampu membuat banyak peluang dan terkadang unggul 1-0 dirasa cukup. Tetapi, kami sudah mendapat pelajaran bahwa mencetak satu gol saja tidak cukup untuk bisa mengamankan tiga poin,” terang Ibra dalam jumpa pers jelang partai kontra Tottenham Hotspur, Minggu (11/12).

“Kami harus bisa membunuh pertandingan lebih cepat. Tidak perlu untuk menang 4-0 setiap pekan. Semoga kami bisa mengakhiri perlawanan tim lawan dengan mencetak gol kedua. Kami harus lebih kejam di setiap laga,” seru eks striker Swedia ini.

Lebih lanjut, Ibrahimovic menjelaskan bahwa performa timnya di musim ini sebetulnya sudah sangat memuaskan kendati sulit meraih kemenangan secara konsisten.

“Saya rasa, kami sudah bermain sangat baik. Tim ini punya keseimbangan yang baik. Jika kami bisa meraih kemenangan beruntun, maka kepercayaan diri kami akan melonjak. Kami tidak bermain buruk,” imbuh Ibra, yang musim ini sudah mengemas 13 gol bagi United di semua ajang. (Egen)

mendapat-suspensi-kartu-ibrahimovic-minta-maaf-640x354

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.