Ibu Rita Bawa Sulut Raih Dua Penghargaan di HKG PKK Nasional ke-47

oleh -222 Dilihat
Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan bersama Wakil Ketua TP PKK Sulut Devi Tanos, dan para Ketua TP PKK dari kabupaten/kota.(Foto: ist)
Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan bersama Wakil Ketua TP PKK Sulut Devi Tanos, dan para Ketua TP PKK dari kabupaten/kota.(Foto: ist)
Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan bersama Wakil Ketua TP PKK Sulut Devi Kandouw-Tanos, dan para Ketua TP PKK dari kabupaten/kota.(Foto: ist)

 

MANAD0, Swarakawanua— Di bawah pimpinan Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan pengurus PKK se-Sulut mengikuti kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Nasional ke-47, yang dilaksanakan di Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu 24 Juli 2019. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini berlangsung pada 24–27 Juli 2019. Rangkaian kegiatan diawali dengan pameran produk UP2K PKK, lomba simulasi 10 program PKK, dan gala dinner, yang diisi dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba.

Pada rangkaian awal kegiatan HKG PKK Nasional ke-47 tersebut, Provinsi Sulut berhasil mendapat dua penghargaan. Masing-masing, Prakarti Utama III Lomba IVA Test Tingkat Nasional diwakili Kota Manado dan Penghargaan Prakarti Madya II Lomba Tertib Administrasi Tingkat Nasional diwakili Kota Bitung. Prestasi besar tersebut tercapai atas adanya kerjasama yang baik antara TP PKK Sulut dengan TP PKK Kabupaten/Kota, TP PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan/Desa dan kader Dasawisma, hingga seluruh kader yang ada di Sulut.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua TP PKK Manado Paula Lumentut-Runtuwene dan Ketua TP PKK Bitung Khouni Lomban-Rawung.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.