Ikuti Ibadah Kenaikan Yesus Kristus, Bupati: Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah

oleh -332 Dilihat

 

MINAHASA, swarakawanua.com – Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus, Bupati Minahasa Pnt Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama istri, Ketua TP PKK Pnt. Dra. Fenny Ch. Roring – Lumanauw, SIP dan Keluarga beserta Staf Bupati, Staf Rumah Tangga mengikuti Ibadah melalui Live Streaming di Rumah Dinas Bupati Minahasa yang diselenggarakan oleh Jemaat GMIM Imanuel Leilem. Kamis, (13/6/2021)

Ibadah ini dipimpin oleh Khadim Pdt. Pdt. Janny Rende, M.Th, Wakil Sekretaris Bidang Data & Infomatika Sinode GMIM dengan pembacaan Alkitab Terdapat dalam Injil Markus 16:19-20. Judul Perikop “Yesus beberapa kali menampakan diri dan mengutus murid-murid-Nya Yesus terangkat ke sorga”.

Bupati Minahasa Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Keluarga Roring – Lumanauw usai beribadah menyampaikan selamat merayakan hari raya kenaikan Yesus Kristus ke Sorga bagi saudara saudari ku umat Kristiani di Minahasa.

” Kiranya momentum kita merayakan hari kenaikan ini boleh lebih menguatkan kita dalam kita menjalani masa masa di tengah kita berada pada suasana pandemi covid 19, kiranya kita dapat dikuatkan dan dimampukan untuk melewati masa masa ini. Tuhan Yesus memberkati kita sekalian,” ucap Bupati

Dalam kesempatan itu juga Bupati menyampikan Selamat kepada umat Muslim yang sudah menunaikan Ibadah Puasa Ramadan dan Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah.

” Pada hari Ini saudara saudari kita umat muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri, Kami Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Pribadi Keluarga Roring – Lumanauw Beserta Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si Keluarga Dondokambey – Lengkong menyampaikan Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah Minal Aidin Wal Faidzin, Bagi Umat Islam di Minahasa Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasanya. (erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.