Indonesia Janji Agresif di Leg 1 Final

oleh -331 Dilihat

SWARAKAWANUA.COM  – Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal sedikit memberikan bocoran soal latihan resmi di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Tim Garuda mencoba lapangan di Stadion Pakansari, Selasa 13 Desember 2016 selama satu jam, pukul 18.00-19.00 WIB. Latihan dimulai dengan pemanasan, lari mengelilingi lapangan sebanyak 3 kali. Setelah itu mereka kemudian pemanasan dengan passing bola, dan posisi.

“Tadi kita melakukan latihan taktik dan strategi untuk menghadapi latihan. Dan tadi terlihat kita semakin tajam,” kata Pikal usai latihan.

Menurut Pikal, strategi yang akan dimainkan saat menghadapi Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016 adalah dengan menggunakan pressing.

Saat ditanya soal penyerang Thailand, Teerasil Dangda, Pikal tidak memberikan jawaban secara gamblang.  H-1 Final AFF, Thailand Latihan Tertutup di Cibinong.

“Kita tidak bermain dengan marking pemain. Namun Teerasil akan tetap kami awasi pergerakannya,” jelas Pikal. Pikal menambahkan, untuk kondisi penyerang Timnas Indonesia, Boaz Solossa tidak ada masalah. Bahkan Boaz tadi mengikuti sesi latihan dengan baik.

“Boaz kondisinya tidak apa-apa. Saya meminta masyarakat Indonesia untuk berdoa agar kami bisa meraih kemenangan,” tambahnya. (Egen)

584186b9b0a99-sesi-latihan-timnas-indonesia-jelang-laga-semifinal-piala-aff-2016_663_382

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.