Indonesia Negara Pertama Konser Air Supply 2017

oleh -764 Dilihat

300924_russel-hitchcock-dan-graham-russel-air-supply_663_382

JAKARTA, Swarakawanua.com – Konser Air Supply yang sempat tertunda pada bulan Desember 2016 lalu, akhirnya mendapat jadwal baru. Sebelumnya, konser tersebut dibatalkan lantaran sang vokalis, Russel Hitchcock, sakit.

Tur di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia pun terkena dampaknya. Namun Air Supply kembali mengkonfirmasi tanggal baru untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Air Supply akan tampil di Jakarta pada 3 Maret 2017 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

“Ini berita gembira bagi fans Air Supply di Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama di Asia untuk tur di Asia di tahun 2017 ini. Bagi penonton yang telah mendepositkan uang tiketnya bulan lalu tidak perlu khawatir karena sudah pasti tiketnya sudah ada di data kami,” tulis David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertaiment pada rilis, Jumat, 6 Desember 2017.

Ia pun menjelaskan, Air Supply sangat sedih karena tidak bisa tampil di bulan Desember silam. Baik Graham maupun Russel sangat ingin bertemu fans di Jakarta karena mereka tahu bahwa tiket pertunjukan yang dijadwalkan lalu di Jakarta terjual habis. 

“Tapi karena kondisi kesehatan Russel Hitchcock yang tidak memungkinkan terpaksa harus dijadwal ulang. Akhir Desember kemarin mereka sempat mengirimkan surat kepada kami bahwa mereka siap untuk tampil kembali mengobati kerinduan bertemu para penggemarnya di Indonesia,” ujar David menambahkan.

Tiket sudah bisa Anda dapatkan di beberapa tempat penjualan tiket seperti Rajakarcis, FamilyMart, Loket.com, Indomaret, KiosTix, Ibu Dibyo atau di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek.

Untuk mengetahui jadwal lengkap tur dunia Air Supply 2017 bisa dilihat di situs resmi Air Supply Musik. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.