Infrastruktur Masih Jadi Pertanyaan Warga, Anggota DPRD Mitra Sonny Taruminggi Gelar Masa Reses Ke II

oleh -202 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Anggota DPRD Minahasa Tenggara (Mitra), Sonni Taruminggi, ST mengelar kegiatan masa reses ke II. Bertempat di BPU Desa Pangu, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Minggu 3 September 2023.

Masa Reses ke II anggota DPRD Mitra Sonni Taruminggi, dari daerah pemilihan I (dapil I) tersebut masih menjadi pertanyaan warga tenta ng pembuatan infrastruktur yang ada.

“Masa Reses merupakan suatu kewajiban dari anggota dewan yang duduk di kursi DPRD, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat terutama di dapil I. Saat ini masalah infrastruktur masih saja dipertanyakan warga masyarakat,” ujar Taruminggi.

Lebih lanjut dikatakan politikus partai Golkar tersebut, dirinya tetap akan terus mengawal, perjuangkan apa yang menjadi usulan dari masyarakat.

“Persoalan infrastruktur jalan masih dibahas, namun saya juga mengakuinya. Anggaran pada saat ini telah mengalami kekurangan anggaran, sehingga ada beberapa proyek yang mengalami pengurangan. Namun saya janji akan terus perjuangkan,” pungkas Taruminggi.

Ditambahkannya, persoalan jembatan yang ada di Nazareth menjadi prioritas. Pada saat itu kami memintakan jalan Pangu, Wongkai dan Nazaret. Karena sudah beberapa tahun yang lalu, masyarakat sudah mengeluhkan.

“Saya ini bukan fraksi penguasa pada saat ini, tetapi saya punya hak bicara didalam harus di dengar. Jadi saya mempertanyakan hak saya berdasarkan aspirasi masyarakat,” tuturnya.

Ada juga beberapa pertanyaan, salah satunya masalah pendidikan, sosial. Semuanya itu, kami harapkan agar bisa memasukan pokok pikiran yang nanti kami akan bawah

“Saya siap perjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari warga masyarakat,” ucap Taruminggi.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.