Inggrid Sondakh Resmi Gantikan Raski Mokodompit Sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut

oleh -158 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Inggrid JNN Sondakh resmi menjabat Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut menggantikan Raski Mokodompit. Adapun Raski Mokodompit saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut menggantikan James Arthur Kojongian (JAK),

Hal ini disampaikan Raski pada wartawan, Senin (26/02/2024). “Usai pelantikan saya sebagai pimpinan DPRD, ketua fraksi dipercayakan pada Ibu Inggried Sondakh,” kata Raski.

Menurutnya, peresmian penunjukan tersebut sudah dibacakan di rapat paripurna beberapa waktu lalu. “Dan Ibu Inggried juga bersedia memegang posisi ini,” ucap Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut ini.

Selain posisi ketua fraksi, partai berlambang pohon beringin ini juga menempatkan JAK di Komisi III yang membidangi infrastruktur. “Juga ada beberapa rolling alat kelengkapan dewan yang dilakukan, Badan Musyawarah hingga Badan Anggaran,” jelasnya.

Di sisi lain, Sondakh saat dihubungi mengaku sudah menerima penugasan tersebut. “Tentu akan melakukan tugas-tugas sebagai ketua fraksi dengan baik. Sebagai jembatan antara rekan-rekan fraksi dengan pengurus DPD,” ujar Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut ini.
(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.