Ini Harapan Inggried Sondakh di Tahun Politik 2024

oleh -243 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Menapaki tahun 2024, sejumlah asa dan harapan digantungkan oleh sebagian orang untuk meresapi ataupun merenungkan diri apa yang telah dibuat dan apa yang akan dibuat kedepan. Apalagi seperti diketahui bersama tahun 2024 merupakan tahun politik, dimana tepatnya pada tanggal 14 februari rakyat Indonesia bakal menyalurkan hak suaranya di TPS nanti.

Begitu juga yang dilakukan oleh calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Inggried JNN Sondakh, Jumat (05/01/2024).

Politisi partai golkar yang dikenal taat dan takut akan Tuhan ini pun mengungkapkan harapannya, kiranya di Tahun 2024 ini lebih baik secara ekonomi dan kesejahteraan bagi rakyat, terlebih khusus rakyat yang telah mempercayainya sebagai wakil rakyat.

“Mari kita introspeksi diri supaya ke depan lebih baik lagi dan menjaga persaudaraan dan ketenteraman agar agenda bangsa ke depan bisa berjalan dengan baik dan demokratis,”ungkap wakil rakyat yang saat ini menjabat ketua Komisi II DPRD Sulut.

Caleg nomor urut 1 dapil Minahasa-Tomohon juga tak lupa mengajak warga masyarakat untuk mensukseskan pemilu 2024 yang sudah didepan mata, dengan menciptakan iklim politik yang sejuk.

Menurut wakil rakyat yang dikenal getol memperjuangkan aspirasi rakyat ini, pemilu bukan hanya sekadar pesta demokrasi untuk mendapatkan suara rakyat. Ataupun, kontestasi untuk memenangkan partai demi mendapatkan kursi parlemen.

“Namun lebih dari itu, esensi Pemilu itu adalah mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar figur yang digadang gadang maju dalam bursa pencalonan Bupati Minahasa ini.

Oleh karena itu, dirinya berharap pemilu yang berintegritas adalah pemilu yang dapat menciptakan para pemimpin yang amanah dan takut akan Tuhan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.