Ini Harapan Rizya Ganda Usai Melantik 2 Ketua TP PKK Kecamatan

oleh -363 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda Davgea melantik Ketua TP PKK Kecamatan Kauditan dan Ketua Kecamatan Wori, yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Minahasa Utara, pada Selasa, 02 Juli 2024.

Ny. Rizya Ganda Davega melantik Ny. Joune Langelo Pangemanan sebagai Ketua TP PKK Kauditan dan Ny. Mala Dewi Sari Mangaronda sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Wori.

Pelantikan ini ikut dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Fredrik Tulengkey, SH. dan Dyana Dondokambey Kesanti, SH.

Ketua TP PKK Rizya Ganda Davega mengatakan, atas nama TP PKK Kabupaten Minahasa Utara, keluarga dan Pribadi, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan banyak selamat atas pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Kauditan dan Kecamatan Wori.

“Pemberdayaan Kesejahteaan Keluarga merupakan organisasi kemasyarakatan yang memperdayakan wanita, untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia,” kata istri tercinta Bupati Minut Joune Ganda.

Menurutnya, menjadi keluarga TP-PKK sudah pasti harus bekerja bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh untuk wujudkan Indonesia tangguh.

“Momentum emas ini akan menjadi pemacu dan mempertebal rasa syukur serta membawa semangat baru dan energi baru pada seriap gerak langkah dan Krida nya gerakan PKK demi  kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Minahasa utara yang kita cintai,” tukas Ny Rizya.

Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Kauditan dan Ketua TP PKK Kecamatan Wori, dihadiri oleh Camat Kauditan Vilma Anthonie, SH., MH., Camat Wori Kristiana Doodoh juga seluruh Pengurus TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa se Kabupaten Minahasa Utara. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.