Ini Harapan Walukow di HUT RI ke-78

oleh -460 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Program pembangunan yang telah dan kini dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) Bahkan mendapat penghargaan utama dari Presiden Joko Widodo dalam momentum HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Komisi I DPRD Sulut Dapil Minut-Bitung Hendry Walukow, SE. “Capaian dan prestasi patut di apresiasi, pembangunan yang benar-benar nyata” kata Walukow kepada sejumlah wartawan usai menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Sulut, Rabu (16/08/2023).

Politisi Partai Demokrat ini berharap pemerintah Sulut bisa memberi perhatian khusus bagi warga masyarakat yang tinggal disejumlah Pulau seperti Nain, pulau Bangka dan sekitarnya.

” Masyarakat mengharapkan agar kebutuhan listrik bisa terpenuhi secara baik. Dari beberapa kali kunjungan, masyarakat pulau, mengemukakan bahwa kebutuhan listrik sangat mendesak. Saat ini listrik disana tidak maksimal dan belum optimal. Padahal kebutuhan listrik sangat penting bagi warga dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat, yang tentunya berimbas pada kesejahteraan warga,” tandas Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.