Ini Hasil Komposisi Yang Di Putuskan Dalam Rapat Fraksi Nyiur Melambai

oleh -144 Dilihat

MANADO,Swarakawanua.com-Pada hari ini Fraksi Nyiur Melambai gelar rapat di ruang Komisi III DPRD Sulut, rapat ini berlangsung siang hingga sore, Senin 22 Maret 2021.

Usai menggelar rapat, di hadapan wartawan Amir Liputo selaku Sekretaris Fraksi Nyiur Melambai mengatakan bahwa sudah sekian lama tertunda dengan berbagai hal, dan hari ini bisa dilaksanakan rapat Fraksi Nyiur Melambai, dan telah di putusakan beberapa keputusan.

“Dengan musyawarah mufakat maka kita sepakat untuk meninggalkan perbedaan-perbedaan demi kebersamaan optimalnya demi kerja-kerja kita di DPRD,”tutur Liputo.

Adapun keputusan hari ini yang dibacakan Amir Liputo dimana keputusan Partai Gerindra akan meneruskan kepemimpinan Fraksi Nyiur Melambai selama dua tahun setengah dan ini pun terhitung sejak pelantikan yang berarti sampai maret 2022.

“Secara spesifik yang pertama tugas ini di berikan kepada Ibu Sjenny Kalangi sebagai Ketua Fraksi Nyiur Melambai dan juga menggantikan posisi Pak Wenny Lumentut di Badan Anggaran (Banggar), yang kedua dua tahun selanjutnya mulai bulan april 2022 akan di jabat oleh Partai Amanat Nasional (PAN), yang ketiga posisi Ibu Sjenny Kalangi di Badan Musyawarah (Bamus) di gantikan oleh Pak Herol Kaawoan, bahkan Pak Herol Kaawoan juga menggantikan posisi Pak Wenny Lumentut sebagai Wakil Komisi I DPRD Sulut, dimana Pak Wenny Lumentut PAW berasal dari Komisi I dengan posisi sebagai Wakil Ketua,”ucap Liputo.

“Posisi Ayub Ali tetap sebagai Wakil Ketua Fraksi Nyiur Melambai dan anggota Banggar, saya sendiri Sekretaris Fraksi Nyiur Melambai dan anggota Banggar, Yusra Alhabsyi anggota Bamus dan Bapemperda, Nursiwin Dunggio anggota Badan Kehormatan (BK) dan Bamus,”tambahnya.

Ini komposisi yang di putuskan dalam rapat hari ini, kata Amir Liputo dan selanjutnya akan di sampaikan dalam rapat paripurna.

“Melalui surat ini akan di sampaikan ke Fraksi, dan sudah ada enam anggota Fraksi yang tanda tangani, terdiri dari Fraksi Nyiur Melambai Partai Gerindra dua orang, PAN dua orang, PKB dan PKS masing-masing 1 orang. Demikian juga tenaga ahli kami bersepakat, semua perwakilan Fraksi tenaga ahli bersama-sama memback up agar kinerja-kinerja anggota Fraksi lebih kuat kedepannya,”ungkap Liputo.

Selanjutnya Amir Liputo juga menuturkan dalam rapat ini sudah di sepakati bersama bahwa setiap bulan akan ada rapat, dan seluruh anggota Fraksi Nyiur Melambai akan di dampingi staff ahli.

“Agar bobot-bobot rapat tersebut akan terukur dan sumbangsi dari Fraksi Nyiur Melambai terhadap kemajuan Sulut semakin baik. Rapat yang dilaksanakan hari ini hadir staff ahli dan untuk kedepannya semua anggota akan mengirimkan staff ahli di DPRD,”pungkas Liputo.(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.