Ini Yang Disampaiakn Wakil Ketua DPRD Sulut Raski Mokodompit Saat Pimpin Rapat Pleno

oleh -166 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara menggelar rapat pleno, Ketua Partai Golkar Sulut DR. Christiany Eugenia Paruntu (CEP) memberikan kepercayaan kepada Raski Mokodompit untuk memimpin Rapat Pleno DPD partai Golkar yang di dampingi oleh Feryando Lamaluta, Rabu (28/02/2024) di Kantor DPD Partai Golkar Sulut jalan Martadinata Manado.

Saat diwawancarai tentang pembahasan serta poin-poin penting dalam rapat pleno Raski mengungkap bahwa Pemilihan Legislatif (Pileg) pemilu telah selesai. “Kita tinggal menunggu Pleno di tiap-tiap kab/kota yang sementara berjalan,” kata Raski.

Untuk itu kata Raski agenda kedepan yang di bahas akan konsolidasi Golkar kedepan yaitu menatap pilkada. “Tentunya dengan kerja keras sampai konsolidasi kecamatan,” ucap wakil ketua DPRD Sulut.

Ketika di singgung soal figur, Ia memastikan kader yang bakal bertarung memperebutkan kursi nomor satu pilkada  tersebut harus memilki prestasi, identifikasi, loyalitas, dan tentunya menunggu Rakerda yang akan di gelar partai Golkar.

“Di mana Ketua DPD Partai Golkar Sulut  Christiany Eugenia Paruntu (CEP) salah satu figur yang akan di usung nanti sudah pasti melalui rekonsiliasi, dan Rakerda,” beber Sekretaris DPRD Partai Golkar.

Dalam menempuh strategi mengumumkan figur-figur yang akan dicalonkan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024. “Yakni Nama-nama yang dijagokan maju sebagai bakal calon gubernur, bakal calon bupati, dan walikota pasti menjemput rekomendasi yang diterbitkan oleh DPP Golkar. Seperti di sampaikan Ketum partai Golkar Airlangga Hartarto,” ungkap Raski. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.