Ini Yang Disampaikan Braien Saat Rapat Paripurna

oleh -106 Dilihat

Manado,Swarakawanua.comPimpinan Komisi I DPRD Sulut Braien Waworuntu Anggota dewan yang mewakili Daerah Pemilihan Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon melaporkan langsung kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua DPRD Sulut dr Fransiskus Andi Silangen, Sp.B, KBD masih mempertanyakan berbagai persoalan yang merupakan pekerjaan rumah pemerintah provinsi maupun daerah lewat aspirasi masyarakat.

“Padahal aspirasi masyarakat menjadi komitmen para anggota DPRD Sulut guna diperjuangkan oleh Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Daerah selaku eksekutor pelaksanaan program pembangunan di Sulawesi Utara, kata Politikus muda dari Partai Nas-Dem “

Braien Waworuntu di sidang paripurna DPRD Sulut dalam rangka penyampaian Laporan Kinerja Alat Kelengkapan DPRD dan Penyampaian Laporan Reses III Masa Persidangan Pertama Tahun 2023 sekaligus Penutupan Masa Persidangan Pertama Tahun 2023 serta Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2024, yang dihadiri langsung Gubernur Olly Dondokambey Kamis (04/01/2024).

“Berharap pemerintah daerah dapat memaksimalkan program pembangunan di berbagai sektor khususnya yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.”tutur, Braien Reiner Leonard Waworuntu.”

Braien mengungkapkan sejumlah sektor bidang perikanan, masyarakat pesisir pantai kecamatan Tombariri berharap adanya  bantuan perahu tangkap dan pembangunan dermaga. demikian juga warga Desa Leilem, mereka sangat membutuhkan sentuhan pemerintah merealisasikan pembangunan instalasi air bersih. “Kemudian Desa Koka juga menginginkan perbaikan akses jalan.” tukas BW sapaan akrab.

Kemudian program di bidang pendidikan, Pemerintah diminta memperhatikan dan merealisasikan bantuan bagi siswa yang tidak mampu mendapat kesempatan melalui fasilitas beasiswa termasuk fasilitas BPJS memperoleh kemudahan diakses oleh masyarakat.

”Apa yang menjadi aspirasi masyarakat menjadi atensi saya di lembaga DPRD Sulut untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat, karena program pembangunan yang laksanakan oleh Pemerintah, semuanya untuk kesejahteraan masyarakat. Tugas kami selaku wakil rakyat memastikan apakan program pembangunan berjalan dengan baik atau tidak,” tandas, BW. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.