Ini Yang Disampaikan Yusra Saat Mendafar di KPU Sulut

oleh -209 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Serius berjuang untuk perhelatan politik 2024, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Sulawesi Utara bersama rombongan sambangi Kantor KPU Sulut jalan Diponegoro Makeret Manado, Sabtu (13/05/2023).

Yusra Alhabsy pentolan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan petahana legislator yang duduk mewakili dapil Bolmong Raya ini dikenal familiar optimis terus membawa PKB menjadi partai yang besar yaitu Partai Nasionalis yang berbhineka tunggal Ika.

Ditanya soal targetnya Yusra Alhabsy sontak menjawab. “Target semaksimal mungkin, mengenai angka kita tidak memikirkan jumlah, kita pikirkan yang terbaik yang penting maksimal,” tuturnya.

Rombongan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Sulawesi Utara di terima langsung Ketua Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Utara Meydi Tinangon di dampingi Komisioner KPU bersama Bawaslu Sulut

Selaku kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dirinya pun mengatakan bahwa kami memohon Doa restu kepada kader maupun simpatisan di Sulawesi Utara dan terimakasih pula kepada pimpinan pusat sampai ke pelosok kecamatan yang selama ini terus berjuang membesarkan partai tutup Yusra Alhabsy. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.