INR Apresiasi Gubernur Sulut Atas Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Jasa Utama

oleh -174 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.comDalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia tahun 2023, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan tanda kehormatan kepada delapan belas (18) orang tokoh, salah satu di antaranya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Di mana penganugerahan tanda kehormatan ini digelar di Istana Negara, Jakarta, Senin (14/08/2023) pagi, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey terlihat memakai jas hitam dasi merah.

Anggota DPRD Sulut Imelda Nofita Rewah, S.Pd Komisi IV dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) memberikan apresiasi kepada Gubernur Sulawesi Utara atas penganugerahan tanda kehormatan Bintang Jasa Utama.

Dirinya pun mengatakan bahwa merasa tanda kehormatan berupa Bintang Jasa Utama ini. “Sesuai dedikasinya adalah sebuah penghormatan bukan hanya untuk saya pribadi tetapi juga untuk masyarakat Sulawesi Utara,” ujar INR.

Sebagai mana diketahui ini berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 66, 67, 68, dan 69/TK/Tahun 2023 yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 7 Agustus 2023 sebagaimana diatur dalam undang-undang.

INR sapaan akrabnya juga menyampaikan Sulut terlihat begitu membanggakan di kepemimpinan OD-SK. “Sektor Pariwisata dan sektor pembangunan dan pertanian terus di pacu demi kemajuan daerah nyiur melambai,” tutup INR. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.