Intelkam Polres Mitra Giat Pantau Tahapan Pilkada

oleh -287 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Polres Minahasa Tenggara (Mitra) lewat Satuan Intelejen Keamanan (Intelkam), adakan pemantauan langsung tahapan hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020, tahapan Pilpres 2024, bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mitra, Sabtu 3 April 2021.

Menurut Kapolres Mitra AKBP Dr. Rudi Hartono, SIK, lewat IPDA Victorrico Hartono mengatakan, kami melakukan pemantauan perkembangan hasil dari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta tahapan pilpres 2024 yang dilaksanakan pada bulan Maret.

“KPU sendiri mengaju pada PKPU RI sebagai landasan untuk pelaksanaan kegiatan Pemilihan President tahun 2024 di Kabupaten Mitra, kemungkinan besar pemilihan legislatif dan pemilihan umum akan jatuh pada bulan Februari 2024. Untuk pilkada akan dilaksanakan pada bulan November 2024,” ujar Hartono.

Iapun menambahkan, didapati keterangan secara teknis bersama KPU Kabupaten Mitra, belum menerima petunjuk terkait pelaksanaan Pemilihan Presiden tahun 2024.

“Selesai adakan pemantauan di Kantor KPU Kabupaten Mitra, kami langsung menuju ke Bawaslu Kabupaten Mitra. Namun saat ini belum ada petunjuk lanjut dari Bawaslu Pusat,”tutup Hartono. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.