Intelkam Polres Mitra Sukses Mediasi Persoalan Lahan Di Perusahaan HWR

oleh -23 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Satuan Intelkam (SatIntelkam) Polres Minahasa Tenggara (Mitra), berhasil menengahi persoalan lahan berada di PT. Harian Welem Rumansi (HWR), bertempat Desa Ratatotok, bersama pihak Elisabeth Laluyan (Ci. Gin) Sabtu 18 Mei 2024.

Adapun hasil mediasi yang dilakukan pihak Intelkam Polres Minahasa Tenggara, pihak Elisabeth Laluyan (Ci.Gin) tidak akan melakukan penyerobotan maupun masuk tanpa ijin di Wilayah IUP PT.HWR Kecamatan Ratatotok.

“Hasil mediasi yang ada, Elisabeth Laluyan atau biasa di kenal Ci Gin tidak melakukan penyerobotan Tampa ijin dari PT.HWR di Kecamatan Ratatotok. Serta tidak akan melakukan upaya intimidasi dengan menggunakan para kelompok preman yang bekerja kepada pihak Ci Gin,” ujar Kepala Unit (Kanit) IV SatIntelkam Polres Mitra Briptu. Alvrendo Damal.

Lebih lanjut dikatakan Damal, kedua pihak telah bersedia untu k dilakukan mediasi serta dapat memberikan bahan keterangan serta informasi yang diperlukan terkait kasus tersebut.

“Kedua pihak sendiri bersedia untuk memberikan bahkan keterangan serta informasi yang diperlukan terkait kasus tersebut,” pungkas Damal.

Ditambahkan Damal, anggota Sat Intelkam Polres Mitra juga melakukan pendataan kepada beberapa kelompok preman yang sesuai laporan dari pihak manajemen.

“Kami telah melakukan pendataan kepada pihak manajemen yang melakukan intimidasi kepada beberapa karyawan PT.HWR,” tutup Damal. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.