Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Isu Terpa Bupati Mitra Tak Dukung SMSI Ke-80, JS: Buktinya Hari Ini Sukses

Isu Terpa Bupati Mitra Tak Dukung SMSI Ke-80, JS: Buktinya Hari Ini Sukses

MITRA, Swarakawanua.com – Isu yang menerpa Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS) tak mendukung Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) ke-80 tahun Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Senin 29 Maret 2021, bertempat di Rimba Lamet. JS membuktikan dengan seluruh fasilitas yang ada di Pemkab Mitra dikerahkan.

Seperti yang dikatakan Ketua Panitia Pdt Lenny Kolulun menuturkan, merasa bangga serta bersyukur. Pasalnya, seluruh fasilitas dalam rangka menyambut SMSI Ke-80 tahun sudah disiapkan Bupati James Sumendap SH.

“Semua kesiapan demi kesiapan telah di tunjukan oleh pak Bupati Mitra James Sumendap SH, ini membuktikan bahwa Bupati sangat mendukung pelaksanaan SMSI. Ini mengikis semua tanggapan kalau pak Bupati tak mendukung program GMIM,” ujar Kolulun disaat melaksanakan Zoom dengan JS.

Lebih lanjut di katakan Ketua Wilayah Ratahan tersebut, apa yang disiapkan oleh Panitia SMSI ke -80 tahun diluar dugaan. Semuanya melebihi apa yang telah kami rencanakan sebelumnya, ini membuktikan kecintaannya Bupati James Sumendap SH Kepada GMIM.

“Puji Syukur kepada Tuhan, proses acara pembukaan kegiatan SMSI ke-80 di kelompok Minahasa Tenggara berjalan dengan baik. Ini berkat kepedulian dari sang Gladiator James Sumendap SH,” tuturnya.

Ditempat terpisah, Bupati James Sumendap SH mengucapkan, selamat melaksanakan sidang Majelis Sinode Istimewa. Serta JS berpesan, selaku warga Gereja Masehi Injili di Minahasa mematuhi dan menjalankannya.

“Apa pun yang menjadi keputusan, saya selaku warga Gereja, warga jemaat GMIM saya menerimanya. Dipastikan akan melaksanakannya,” tutur JS.

Lebih lanjut JS yang kenal Sang Gladiator menambahkan, belajar menjadi orang yang belajar dan belajar menjadi orang yang lebih baik lagi.

“Kalau kita berbuat baik terhadap sepuluh orang jangan berharap sembilan orang akan berbaik hati kepada kita. Harapan kita kepada Tuhan, kalau ada dari sepuluh, satu orang berbuat baik kepada kita, itu menjadi berkat yang luar biasa bagi kita dan semua orang,” tutup bupati. (CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *