Iven Adventure Jelajah Alam Wisata Gunung Soputan Di Desa Tumaratas Segera Digelar

oleh -532 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Iven Trail Adventure 2023 Jelajah Alam Lestari, Objek Wisata dan Pemandangan Gunung Soputan di Desa Tumaratas, Kecamatan Langowan Barat segera digelar,

Ivent ini digagas oleh Pemerintah Desa Tumaratas bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut) yang rencananya akan digelar pada tanggal 13 Mei 2023 dan bakal dimeriahkan ribuan Crosser dari berbagai derah di Sulut.

Hukum Tua Desa Tumaratas, Djendri Rondonuwu mengatakan, Iven ini rencananya akan digelar pada tanggal 13 Mei 2023 dan tentunya crosser akan menikmati pemandangan dan objek wisata yang ada di Desa Tumaratas.

“Nantinya para crosser akan melintasi sejumlah objek wisata alam lestari dan pemandangan gunung soputan yang akan menyajikan keindahan alam Desa Tumaratas, Kecamatan Langowan Barat,” jelas Rondonuwu. Minggu, (9/4) di kediamanya desa tumaratas.

Ia juga menuturkan bahwa Iven tersebut untuk mengalang dana dalam rangka pembangunan akses jalan pertanian dan wista yang di dalamnya ada Gowa Jepang, Air terjun, Hutan Wisata, Belerang dan Pemandangan Gunung Soputan dan View lainya juga beberapa tanaman kayu, diantaranya Pinius, Maranti, Rotan yang di lindungi, sehingga pemerintah desa menggelar Iven Trail Adventure 2023 Jelajah Alam Lestari, Objek Wisata Wisata dan Pemandangan Gunung Soputan.

“Saat ini panitia sedang dalam pematangan kegiatan untuk menyukseskan kegiatan yang akan digelar pada tanggal 13 Mei 2023 mendatang. Dengan dukungan semua lapisan masyarakat pasti kegiatan ini akan terlaksana dengan baik,” tutup Rondonuwu. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.