Iven Trail Adventure HUT ke-18 Kecamatan Langowan Selatan Digelar

oleh -2555 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.comIven Trail Adventure “Jelajah Wisata Langowan Selatan” dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-18 Kecamatan Langowan Selatan, Kabupaten Minahasa Sabtu, (1/10) digelar.

Iven ini memperebutkan 3 Unit mobil yang diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan dan usia yang diselenggarakan di Desa Winebetan, dan akan menjelajah alam wisata Kecamatan Langowan Selatan, Kabupaten Minahasa.

Peserta yang mengikuti Iven sebelumnya telah melakukan registrasi melalui panitia penyelengara dan akan memperebutkan 3 Unit Mobil, masing-masing 1 Unit Mobil di undi untuk 500 peserta pendaftar pertama plus kaos gratis dari panitia.

Adapun spesicial BIG Price oleh Panitia dengan Kategori Tanjakan Berhadiah diantaranya, Motor Bulid UP, Bore UP, Bebek Modifikasi Wanita dan Grend Price lainnya seperti, Tim Terjauh, Tim Terbanyak, Peserta Tertua, Peserta Termuda dan Peserta Wanita.

Camat Langowan Selatan, Donald Lumingkewas, S.Pt kepada media ini mengatakan, terselenggaranaya Iven Trail Adventure “Jelajah Wisata Langowan Selatan” memperingati HUT Kecamatan Langowan Selatan ke-18 puncaknya jatuh pada tanggal 18 Oktober 2022.

” Para peserta Iven akan melewati Desa Winebetan, Kayuran bawah, Kayuran atas, kawatak, Manembo, Atep, Palamba, Temboan , Rumbia dan kembali finish di Desa Winebetan, Kecamatan Langowan Selatan,” jelas Lumingkewas.

Ia juga mengapresiasi tokoh muda Kim Lukman Arina sebagai Ketua Panitia Iven Trail Adventure “Jelajah Wisata Langowan Selatan” sehinga kegiatan tersebut dapat terselenggara.

” Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Langowan Selatan megapresiasi terlebih khusus kepada Ketua Panitia Kim Lukman Arina yang telah menyelengarakan kegiatan ini sehinga dapat berjalan dengan baik,” tutupnya (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.