Ivent Internasional Wakefest Minahasa 2023 sukses digelar

oleh -467 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Perhelatan Akbar Ivent Internasional Wakefest Minahasa 2023, bertajuk “Lake Tondano Home For Everyone” 24-26 November di Danau Tondano, Tonsaru, Kecamatan Tondano Selatan sukses digelar

Ivent sky air yang menampilkan atlet mancanegara ini didukung penuh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara maupun Pemerintah Kabupaten Minahasa sebagai tuan rumah penyelenggara.

Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat minahasa yang telah menyukseskan Ivent Wakefest Minahasa 2023, juga kepada atlet yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kedepan kita akan melakulan kegiatan-kegiatan yang sifatnya dengan danau ini, apakah kegiatan yang sifatnya seni, budaya maupun olahraga,” ujar Penjabat Bupati Minahasa, di Pangung Utama. Minggu, (26/11).

Salah satu atlet kebangaan indonesia, Nadya Atalia Sinaga yang mengikuti Ivent International Waterski dan Wakeboard Federation (IWWF) Asia Wakefest Series 2023 menyampaikan, Iven yang digelar di danau tondano ini sangat bagus dan dapat memberikan pemandangan yang sangat indah, baik dari danaunya, kapalnya dan semauanya.

“Berharap kepada para atlet-atlet muda agar dapat mengunakan fasilitas ini, karena danau tondano sangat indah untuk digunakan olahraga sky air,” ungkap Nadya. (*/WIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.