Ivent Motocross ‘Bhayangkara Trail Adventure 2022’ segera digelar

oleh -766 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Ivent Motocross ‘Bhayangkara Trail Adventure 2022’ yang digagas Kapolres Minahasa, AKBP. Tommy Bambang Souissa SIK bekerjasana dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut) segera digelar pada tanggal 30 Juli 2022 dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara.

Ivent tersebut bakal dimeriahkan Ribuan Crosser datang berbagai derah di Sulut bahkan luar daerah dan nantinya akan melintasi sejumlah pegunungan, areal persawahan, gua, dan sungai yang menyajikan keindahan alam dari kota Tondano.

Ivent Bhayangkara Trail Adventure 2022 kali ini akan memperebutkan grand prize satu unit motor YZ 125x Enduro, dan puluhan hadiah menarik lainnya, dan akan dimeriahkan artis dari ibu kota.

Ketua Umum Panitia, Hengky Arthur Gerungan (HAG) menuturkan untuk saat ini panitia sedang dalam pematangan kegiatan dengan target 1000-an peserta akan mendaftar.

“ Untuk persiapan sementara dimatangkan, karena target kami 1000 pendaftar bahkan bisa lebih yang akan mendaftar,” kata HAG di Tondano saat memimpin rapat panitia, Senin (4/6/) kemarin

Lanjut HAK, untuk hadiah akan disediakan, satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan lainnya. “Pendaftaran akan segera dibuka hingga hari pelaksanaan,” ujar HAG.

Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK kepada media ini menyampikan apresiasi kepada panitia pelaksana event karena sudah memberikan diri untuk pelaksanaan Bhayangkara Trail Adventure 2022

“ Event ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76. Mari kita ramaikan dan sukseskan ivent ini,” ajaknya. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.